Rabu, 18 Mei 2016

4.6 Tinjauan manajemen

Manajemen puncak harus meninjau sistem manajemen K3 organisasinya, secara terencana, untuk menjamin kesesuaian, kecukupan dan keefektifannya secara berkelanjutan. Proses tinjauan manajemen harus termasuk penilaian kemungkinan­kemungkinan peningkatan dan kebutuhan perubahan sistem manajemen K3, termasuk kebijakan K3 dan tujuan-­tujuan K3. Catatan hasil tinjauan manajemen harus dipelihara.
 

Masukan tinjauan manajemen harus termasuk: 
a) hasil audit internal dan evaluasi kesesuaian dengan peraturan perundangan dan persyaratan lain yang relevan di mana organisasi menerapkannya;
b) hasil-hasil dari partisipasi dan konsultasi (lihat 4.4.3);
c) komunikasi yang berhubungan dengan pihak­ pihak eksternal terkait, termasuk keluhan­-keluhan;
 Prosedur Tinjauan Manajemen dapat dilihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar